Tulisan aan

Surprise birthday Widy vierra @Takigawa kemang ( olga )

Hello Bloggers di mana saja kalian berada !!
sebenarnya gue si gak pernah hobby yang namanya Nulis tapi berhubung gue pengen meraih Gelar Raditya dika KW 12 , gue uda bosen di bilang orang2 Kevin aprilio KW 17 HAHAHAHAHAHA *ketawa berdarah* buat fans2 nya Radit dan kevin jangan marah ya , ini hanya banyolan * dia juga tau kaleeee* hahaha
Di sini gue pengen  cerita tentang Surprise party widy vierra ! waktu itu Bintang ( cowok nya widy ) gue BBM gini
*Gue : Brooo,,bentar lagi ulang tahun widy , gimana ni? ada surprise ga?
*Bintang : Gue si pengen nya gitu an , tapi acara nya gimana ya?
*Gue : ayoolah gue siap bantu deh !
*Bintang : okelah bro nanti gue kabarin lagi yaaak..
Berselang uda seminggu dan besok uda ulang tahun nya widy , dan si bintang pun BBM gue :
*Bintang : An besok stay di rumah gue dari jam 10 pagi yaaak ! nyawa gue besok ada di tangan lo An.
Dan Gue hanya bisa SIAAAAAAAAAAPP !! masalahnya gue emang sama bintang deket lah , kalau dulu gue nonton Vierra selalu bareng sama dia ngobrol nya , lagian orang nya Baik banget Woles lagi hehehe..okee kita lanjut ceritanya , Gue langsung BBM + ngabarin Team2 gue dong Anak2 Vierrania lama yang dulu bareng2 terus dr tahun 2008 di antaranya Nurul , Fitri , Nissa ,Riza , Intan , Dina , Mona ,Dll . gue ajak mereka sekalian bantuin gue siap2in acara + konsepnya..dan mereka2 juga yang bantuin gue ngurusin acara pas Party Birthday Vierra yang pertama yang kita adain di Pd.labu garden , tepatnya di rumahnya si Keyboardist Vierra Aprilio hehehe.
Okeee kita lanjut yaak..setelah janjian sama nurul dan bintang kita Fix ke rumah bintang jam 10 pagi , setiba gue di rumah bintang gue BBM dia , dan tau ga ternyata widy ada di rumah bintang ! gue langsung lemes dan langsung ngumpet , yang ada malah kacau acara Surprise nya kalau si widy ngeliat gue sama nurul , dan pastinya dia ngomong gini : Aan sama nurul ngapain disini? Mau maling ya? HAHAHAHA ,,Lanjuuut dan gue bela2in kaya kucing berdua sama nurul ngumpet di taman rumah nya bintang , mana lama banget lagi hahaha kocak * pengalaman koplak* kalau di buat Film mungkin akan gue kasih judul KUCING GARING  hahaha . Gak lama kemudian si Bintang BBM gue
*Bintang : An , bentar lagi dia pergi mau perform di Balai sarbini acara Gebyar Bca , dan gue cuma bisa bilang alhamdulillah buruan pergi karna gue kebelet pipis , kan gak lucu ada nurul dan gue kencing di taman hahaha..sekilas terdengar suara mobil dan gue intip Swift putih cabut keluar pagar rumah , pas gue liat beneran widy sama Si Adel..dan akhirnya gue masuk deh ke rumah bintang , dan gue langsung lari ke kamar mandi , si nurul di ruang tamu sambil Online dan si bintang main gitar , setalah itu kita berunding lagi deh konsep acara nya seperti apa , tapi waktunya mepet banget untuk siapin ini itu dll , dan terakhir nyokap nya Bintang ngasih Ide katanya mending booking resto aja daerah kemang , dan akhirnya kita nelpon OLGA S deh , dan akhirnya kita ceritain semua tentang acara ini dan dia pun setuju kita ngadain di Resto nya dia Takigawa Kemang..Alhamdulillah 1 masalah kelar , waktu menunjukan jam 3 : 30 akhirnya Gue , Nurul , Bintang , Adel  pada siap2 mau ke PIM nyari kue , kado , terompet Dll buat ngerjain si Widikidiw itu hahaha ,,dan kita pun OTW ke PIM , tiba2 ada sosok misterius BBM gue : katanya mau nimbrung dan setelah gue liat2 orang nya kayanya asiik dan dia juga Fans nya widy , namanya Catrine . dan akhirnya gue suruh dia nyusul aja ke PIM , sampai di PIM kita pun nyari kado setelah siap semua , ketemuan sama catrine dan temennya , dan kita pun bareng konvoi 2 mobil ke Kemang , berhubung masih sore jadinya kita di ajak bintang nongkrong di bascamp nya dia daerah Dealler Sepeda2 fixie yang harga nya MUAHAAAAL !! hahaha entah apalah namanya tp tempatnya asyik banget buat nongkrong hehe dan ga lama akhirnya Intan , Dina dateng dan langsung nimbrung bareng di dalam Bascamp nya bintang dkk..si Riza pun nelpon katanya dia uda Stay di takigawa , ga lama kemudian kita pun meluncur ke Takigawa nya Olga , sesampainya disana langsung booking Tempat buat temen2 nya widy , bintang , Wartawan Infotmnt , keluarganya widy dan bintang  dan tempat buat temen2 gue..pas gue lirik2 di sekitar nampak sosok Vidi aldiano , Davi killing me ,dan musisi2 artis yang hadir , pokoknya rame deh..dan ga lama Bintang cabut jemput widy di Semanggi , Gue dan Adel pun langsung ngatur strategi biar semua terlihat rapi dan ga bocor ke widy nya..ga lama si Olga pun dateng nanya2 ke gue konsep dll , akhirnya dia pun siapin Cake nya. Setelah semua nya siap dapat pertanda dari Satpam yang ngasih kode kalau widy dateng dan semua orang2 seIsi takigawa ngumpet di dalam VIP yang di tutup kelambu gitu lah..Takigawa pun terdengar Sunyi seketika widy masuk, terdengar suara  widy dari luar ngomong ke bintang : Kita mesen apa ni? ,,dan kita pun BERAKSIIIII !!!! 1...2....3 SURPRISE !!!! ini hasilnya :








SERU BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTT !!!!!

Ini cerita gue , Mana cerita lo???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar