Tulisan aan

BLOG BARU AAN !!

haloo bloggers !! kini gue bisa hadir lagi di sekitar kalian * pede gelaaak * Semoga kalian semua yang mampir di blog gue ini tidak terkena musibah seperti yang di alami oleh temen2 yang lain , ada yg kena gejala muntah ber , Epilepsi , Kanker , Gangguan kehamilan dan Janin * Maaf garing* krik krik.

Dan harus kalian ketahui bahwa blog ini Mungkin blog yang ke 1000 yang pernah gue ciptain , di karenakan ada beberapa problem yang bener mengganggu di kehidupan gue yaitu ---> Penyakit lupa Email dan Password yang gue beri nama AMNESMAIL , mungkin di dunia ini banyak juga yg menderita penyakit ini tapi ya di antaranya gue dan Nazarudin , mungkin bedanya gue sama Nazarudin : kalau Nazarudin lupa password ATM , Flash , Visa . sedangkan  kalau gue sendiri cuma lupa password doang HIKS HIKS *Sian* tapi mungkin inilah jalan kehidupan gue yang penuh dengan AMNESMAIL haha *ketawa berdarah* . Gue si berharap ini adalah Blog terakhir gue , Rencana nya si Blog ini bakal gue jadiin tempat di mana gue bisa menumpahkan keluh kesal gue * JIJAY AMAT* hahaha , dan Blog ini bakal bisa bersaing deh sama pengunjung Blog nya Raditya dika yang katanya penulis terkenal itu loh , tapi menurut gue dia masih Cemen lah , Menurut gue Blog nya Radit biasa aja karena kurang Acak2an dan terlalu rapih , coba liat Blog gue yang ini baru keren dan gue bangga banget karena Acak2an * Penulis goblok*  krik krik.
Sebenarnya gue pengen nulis apa si???? aduh ,, jd ga jelas dari tadi dumel mulu kaya emmak2 rempong , Btw sekarang kan bulan ramadhan ya , alhamdulillah si puasa gue baru 1 yang Bocor ! * Bohong banget* yang lain mah JEBOOOL SEMUA ,,,HAHHAHAHAHA...berhubung bulan ramadhan dan bentar lagi lebaran gue mewakili atas nama Keluarga besar SUSILO BAMBANG YUDOYONO ,,,LOH?????? *salah ketik* maksudnya atas nama keluarga besar Aan atau yang biasa di panggil Kh.Drs.Muhammad Fadhlan . S'ag , SH *Ngarep amat* tapi Amin amin Amin !! Mengucapakan Minal adizin walfaidzin Mohon maaf lahir batin ya semua ..Intinya cuma mau ngucapin Minal aidzin aja jadi muter :p tp tetap enjoy yaaaaaak :*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar